Teras Dunia

Manusia hidup karena kasih sayang..tidak ada daya upaya kecuali karena rahmat-Nya. Hidup adalah perjuangan, hidup adalah pelajaran. Maka ingat juga, Rasul menunggu di telaga, adinda menunggu di surga

Sunday, October 15, 2006

Ramadhan Ceria A3

Selama dua hari lalu (Sabtu & Minggu, 14 & 15 Oktober 2006) kompleks kosan Avicena-Averous-Azahra mengadakan kegiatan Ramadhan yang diberi tema "Ramadhan Ceria A3". Alhmdulillah, acaranya berlangsung lancar, meski masih terdapat kekurangan di beberapa bagian. Kekurangan itu misalnya miscom antara Pak RW, Pak RT, dan warga. Panitia sudah memberitahukan ke Pak RW supaya warga diminta hadir pukul 9 pagi. Ternyata sampai jam 10.30 belum ada satu pun warga yang datang. Setelah dicek lagi, ternyata Pak RW dan Pak RT hanya mengumumkan kegiatan yang dilaksanakan sore hari (kegitan di hari Sabtu ada dua, pagi dan sore).

Rasanya seneng banget! Panitia nyiapinnya beneran loh..banyak tempelan, kartun di sana-sini. Ada nonton bareng, ada taman bacaan, pengobatan gratis, penyuluhan. Ada juga gantungan burung-burungan dari kertas..yang bikin akhwat2nya..

Fotonya juga banyak. Insya Allah, moga bisa, saya masukan ke blog. Ga tau, pagi ini udah di beresin belum ya, terpalnya..

Ups..ok, mau siap2 buat kuliah. Jam 9.40 siy, tapi pengen 'nongkrong' dulu di kampus, cari amal, he..

NB: inspiring morning. Surely, i'tikaf is refreshing, ustadz (who?) said. Thanks for the blog, Pak Philips and friends. Someday my blog should be in your list..he..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home